Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang membantu giat UMKM warga

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Cibuyaa Bripka Fajar melaksanakan giat sambang sekaligus kegiatan membantu masyarakat dalam hal peningkatan perekonomian warga dengan membantu UMKM masyarakat di dusun Pejaten II Desa Pejaten Kec. Cibuaya pada hari Minggu (27/05/23).

Kedatangan Personal Polsek Cibuaya melalui Bhabinkamtibmas tersebut membantu masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial serta wujud rasa kemanusiaan Dan kepedulian serta rasa empati terhadap usaha masyarakat dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat di desa cibuaya.

Adapun bentuk usaha masyarakat yang sedang dilaksanakan yaitu usaha pembuatan kue dan makanan tradisional seperti Kue Lenteng, opak, dll. Ditempat lokasi UMKM warga, Bripka Fajar dengan terampilnya membantu kegiatan yang sedang dilakukan seperti aktivitas menggoreng, packing kue yang sudah dimasak bersama-sama warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Fajar mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Cibuaya Polres Karawang turut senang dan berbangga atas kegiatan positif warga masyarakat dalam hal membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

” Semoga kegiatan seperti ini bisa menambah kesejahteraan warga masyarakat dan mengurangi pengangguran dimasyarakat, karena hal-hal positif seperti ini yang bisa mendongkrak perekonomian penduduk,” tutup Kapolsek Cibuaya melalui Bripka Fajar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono