Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya Briptu Miftahul Khoer Sambangi Ketua MUI Kecamatan Cikalong.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya Briptu Miftahul Khoer melaksanakan giat sambang Kamtibmas akepada ketua MUI Kecamatan Cikalong, Yakni kepada H. Dahlan.

Kegiatan tersebut kami laksanakan pada hari minggu kemarin siang.
Dalam perbincangannya H. Dahlan sangat menghormati, menghargai, sekaligus kami mengucapkan rasa terimakasihnya pada Jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya, atas Keamanan yang telah diberikan pada kami.
Dan jika kami ingat pada masa dahulu puluhan tahun kebelakang ketika kami masih mondok dipesantren, Ulama atau guru kami tidak seperti sekarang ini, dulu tidak ada kebebasan untuk berdakwah
Kami juga dipesantren selalu dihantui oleh rasa takut, itulah jaman jamannya dahulu masa kami ketika masih mondok, dan sekarang, ulama bebas berdakwah malah dijaga aparat supaya aman dan tenang, para santri bebas mencari Pesantren dan sekolah bahkan sholat taraweh
Sekarang dijamin keamanannya oleh Negara, jadi sekarang tinggal warga masyarakatnya yang harus benar benar baik dengan menjadi warga negara yang Taat pada aturan Negara dan Umat beragama yang patuh juga pada aturannya, Insyaaloh akan selamat didunia dan akhirnya,”tuturnya .
17 April 2023