Bhabinkamtibmas Polsek Cikole Beserta Babinsa Monitoring HUT RI Ke 78 Di Wilayah Binaannya

Kota Sukabumi – Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon jati Bripka Indra Hermanto beserta Babinsa sedang melaksanakan menotoring kegiatan pentas seni puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 tahun 2023 yang bertempat di RW 07 Kel. Kebonjati Kec. Cikole Kota Sukabumi. Senin (28/08/23).

Pada giat tersebut Bripka Indra Hermanto memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat RW 07 Kel. Kebonjati yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses dan meriah.

Kegiatan Monitoring dan pemantauan wilayah tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan mencegah atau meminimalisir terjadinya gukamtibmas di wilayah binaan.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas pun menyampaikan agar warga masyarakat selalu menjaga kerukunan antar warga sehingga kedamaian dan rasa aman bisa tercipta di lingkungannya.

Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menambahkan bahwa Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas beserta Babinsa merupakan Sinergitas TNI – Polri untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayahnya sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Ujarnya