Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Hadiri Pengajian Rutinan

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur, Bripka Edisti Klimatdara hadiri pengajian rutin di Kampung Cibedug Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku. Jumat (23/6/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dengan warga serta meningkatkan pemahaman tentang kamtibmas.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Mesjid Al Ikhlas Kp. Cibedug Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk selalu menjaga silaturahmi dan kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas.

Lanjut Bhabin agar antisipasi kerawanan pencurian hewan ternak menjelang hari raya idul adha, dengan menggiatkan kembali ronda malam.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.”

Laporkan kepada Bhabinkamtibmas kalau ada permasalahan-permasalahan di lingkungan guna mencari solusi atau pemecahan masalahnya.ucap Bripka Edisti.