Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Beri Himbauan Kepada Juru Parkir

Cimenyan.,- Pada hari Selasa ( 25 / 07 / 2023 ), Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aipda Sudiyanto melakukan kegiatan sambang rutin Kewilayahan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merasahkan warga masyarakat.

Seperti terlihat saat melakukan dialogis dengan juru parkir Alfamart di sekitar Ds Ciburial yang selama ini ketahui cukup padat pengunjungnya, diharapkan juru parkir dapat berperan aktif menjaga situasi kamtibmas, lakukan pengawasan parkir kendaraan secara maksimal guna mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya Curanmor, segera laporkan ke Polsek Cimenyan atau Polresta Bandung apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas untuk cepat ditindak lanjuti sehingga situasi kamtibmas selalu kondusif, Aipda Sudiyanto.

Parkirkan kendaraan pengunjung secara baik dan benar guna mengantisipasi terjadinya permasalahan lalulintas khususnya kecelakaan karena jalur ini adalah jalan utama yang sangat padat arus lalulintasnya, Aipda Sudiyanto menambahkan.

Sambutan positif disampaikan juru parkir dan dengan menyampaikan terima kasih, siap untuk ikut menjaga situasi kamtibmas dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, pernyataan Waluyo koordinator parkir.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K. MH melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo,SH.,MH menyampaikan bahwa sambang kewilayahan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya, tegas Kapolresta Bandung.