Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Kawal Pawai Kenaikan Kelas

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi melaksanakan kegiatan Pengawalan Pawai karnaval dan Marching band Gita Swara dalam rangka rangkaian acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi (Samenan) Yayasan Almustofa Kp. Sempur Desa Cipurut kecamatan Cireunghas kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pawai karnaval dan Marching Band yang diselenggarakan oleh pihak sekolah bertujuan untuk silaturahmi antara pihak yayasan dengan wali murid juga sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan kelas dan perpisahan/pelepasan siswa siswi dan sebagai ajang promosi yayasan pendidikan kepada masyarakat.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan wujud dari Pelayanan Prima yang dilaksanakan oleh Polri yang bertujuan mengantisipasi gangguan keamanan serta memastikan rombongan aman dan lancar. Kehadiran anggota pun mengantisipasi jalur untuk mencegah kemacetan, oleh karena itu kami tempatkan beberapa personel Polsek Cireunghas juga di berbagai titik persimpangan sehingga kegiatan berlangsung dengan lancar serta kondusif” pungkasnya.