Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Melaksanakan Koordinasi dan Tukar Informasi Kamtibmas di Desa Binaannya

Cireunghas – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Bripka Muhammad Yusuf melaksanakan sambang desa untuk melakukan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kab. Sukabumi.

Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk selalu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi segala potensi gangguan kamtibmas bisa diantisipasi dan segala permasalahan yang ada di masyarakat bisa diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas, serta mengajak Pemerintahan Desa yang dalam hal ini Kepala Desa dan Jajaran selalu bersinergi dengan Polsek Cireunghas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan “Dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Cireunghas dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat” tutur Kapolsek.