Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat bersama BPBD dan PMI Kabupaten Sukabumi Salurkan Pasokan Air Bersih di Desa Padaasih

Kota Sukabumi – Musim kemarau tahun ini berdampak pada mengurangnya pasokan air bersih di beberapa wilayah, salah satunya wilayah di Kadusunan Padaasih meliputi Rt 13-16 Rw 04 Desa Padaasih kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi.Rabu (9/8/2023).

Untuk membantu  masyarakat setempat yang kesulitan air bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Desa Padaasih Wilayah Hukum Polsek Cisaat bersama BPBD Kecamatan Cisaat dan PMI Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan pasokan air bersih kepada warga Desa Padaasih.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan tugasnya melayani publik melalui dengan melakukan pendampingan terhadap Forkopimdes membagikan air bersih untuk warga dari BPBD dan PMI Kab.Sukabumi kepada warga yang terdampak kekeringan.

“Bantuan akan air bersih untuk warga masyarakat desa Padaasih Inilah yang kita inginkan, ada sosok bhabinkamtibmas out of the box, jadi tidak hanya rutin melaksanakan tugas pokoknya namun juga peduli dan perhatian terhadap kesulitan yang dihadapi warga khususnya warga binaannya, “Ucap Kapolsek Cisaat.