Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat jaga Komunikasi dan jalin Silaturahmi dengan Warga

CISAAT – Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Hikmat Pribadi Bhabinkamtibmas Desa Kutasirna Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota di wilayah desa binaanya di Kp.Cidadap Rt 07/02 Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (24/7/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Melaksanakan kegiatan berinteraksi dengan masyarakat bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan generasi muda serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Warga diharapkan untuk bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,Kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.Ucap Kapolsek Cisaat