Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Lakukan Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat

Cisaat – Bhabinkamtibmas Desa Selajambe Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota  Bripka Saryanto   melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke salah satu tokoh masyarakat Desa Selajambe   guna meningkatkan hubungan antar lapisan masyarakat  dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamananya,Jum’at  (11/8/2023).
Kapolsek Cisaat  Kompol Deden Sulaeman.,SH.,M.H mengatakan kegiatan ini rutin kami lakukan guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya ke tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.
Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan maksud tujuan di lakukan sambang disamping bisa bersilaturahmi juga mendapat informasi atau deteksi dini atas gejolak apa yang trend yang terjadi di masing-masing Dusun maupun Desa tersebut.
Disamping itu Kapolsek sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada para tokoh maupun warga lainnya dan mohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi kambtibmas di wilayah   Kabupaten Sukabumi khususnya Kecamatan Cisaat agar tetap aman dan kondusif.
Disampaikan pula Kapolsek Cisaat  dengan memasuki musim penghujan, kita senantiasa wajib mewaspadai bencana alam seperti halnya banjir, angin puting beliung, tanah longsor dan pohon tumbang, ujar Kapolsek.