Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang sambangi anak-anak yang sedang bermain

Disela-sela melaksanakan kegiatan rutin sebagai Bhabinkamtibmas, Aipda Dede Amirharja menyempatkan diri untuk ikut bermain, dan bercengkrama, dengan anak-anak yang sedang bermain. Hal tersebut merupakan satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Rabu (24/05/2023).

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak bermain dan berjumpa dengan orang yang tidak dikenal maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Aipda Dede Amiharja tidak lupa untuk memberikan himbauan sekaligus mengajak anak-anak untuk selalu patuh, dan mentaati perintah dari orang tua, serta selalu rajin di dalam belajar, untuk meraih cita cita.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani. “dengan melakukan pendekatan kepada anak-anak secara humanis, baik dalam memberikan himbauan, merupakan salah satu tugas Kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak”.