Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Berikan Pesan Kamtibmas saat Sambangi Security yang Jaga Malam

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh- Guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan, Bhabinkamtibmas Bripka Erik menyambangi security PT. Simex desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kamis malam (03/08/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga untuk memberikan imbauan security dalam partisipasi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari security terkait isu isu yang sedang viral di tengah tengah masyarakat.
“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas dan tahu cara mengantisipasi permasalahan dengan cepat dan tepat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa diwilayahnya juga mengingatkan security yang jaga malam supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor.
“Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada security untuk bersama-sama menjaga situasi di lingkungan agar aman kondusif, yang membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Ia menandaskan, “Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas “Polsek Gunungguruh” atau Babinsa.”