Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sambangi Warga Binaannya

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Gunungguruh melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan, Jum’at (18/08/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Wilman didampingi Aipda Jemy yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di desa binaan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan ” Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “ harapnya.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas- tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.