Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Selalu Ada Untuk Warganya

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Erik membantu warganya yang mengalami sakit Panas Tinggi ke Rumah Sakit Beta medika Cisaat. Sabtu sore (22/07/2023).

Bersama pihak keluarga, Bripka Erik membantu mengantarkan warganya dengan Mobil Quick Respons Patroli 5314-B yang merupakan kendaraan Dinas patroli.

Bripka Erik mengatakan, “saat kami melaksanakan Patroli di wilayah seprti biasa tiba2 didepan desa Gunungguruh kami melihat sekerumun warga yang hendak panik melihat salah satu warga yang sedang menangis panik dan yang kemudian kami langsung berhenti serta menghampiri warga tersebut kemudian setelah kami melihat bayi yang di gendong salah saeorang warga bayi tersebut sedang sakit panas tinggi sebagian badan membiru secara spontan kami pun langsung menyuruh warga tersebut naik ke kendaran patroli untuk diantarkan ke Rumah Sakit terdekat guna penanganan medis. Dan kebetulan warga tetsebut sebelumnya kebingunan tidak ada kendaraam yang bisa mengantarkan segera ke rumah sakit,”

Dan alhamdulillah warga bisa kami bantu sesegera dan pihak keluarga yang diantarkan pun mengucapkan tetimakasih banyak kepada pihak polsek Gunungguruh yang sudah ikhlas membantu kami warha yang sedang membutuhkan kendaraan. Memang sudah menjadi kewajiban kami kepolisian yang harus hadir dan membantu warganya. “Ucap Bripka Erik.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bripka Erik karena peduli dengan warga di lingkungan binaannya.

Hal ini sebagai wujud kepedulian serta kehadiran Polri yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Karena sebagai Polri khususnya Personel Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan dengan masyarakat harus siap kapan saja dibutuhkan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Gunungguruh berharap apa yang dilakukan oleh Bripka Erik dapat menjadikan contoh bagi seluruh anggotanya dan dapat berjalan secara berkesinambungan.