Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Monitoring Giat FKP Regsosek Di Desa Karedok

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Karedok Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Ipul Munawar bersama Babinsa Desa Karedok Sertu Heri Rudianto telah monitoring dan pengamanan kegiatan rapat koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek “satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Sumedang yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Karedok Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Jumat (19/05/2023).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat yaitu di hadiri oleh Kepala Desa Karedok Sdr. Waluyo sebagai Fasilitator, Asisten Fasilitator Sdr. Apo dan Sdr. Wikanta, Administrator Sdr. Fanji Sunjaya, Ketua Rt dan Rw dan Tokoh masyarakat Desa Karedok

Tujuan dilaksanakannya giat pendataan Regsosek di tingkat Desa Karedok tersebut yaitu untuk pendataan awal dan data tersebut nantinya akan direkapitulasi kembali di tingkat Kecamatan Jatigede.