Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Monitoring Giat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Cisampih

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Dendy Pusdikiawan bersama Babinsa Desa Cisampih Pelda Cece Ruhyat telah monitoring dan pengamanan kegiatan rapat koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek “satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. sumedang yang bertempat di Gor Desa Cisampih Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Rabu (10/05/2023).

Adapun sebagai Tim Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat yaitu di hadiri oleh Kepala Desa Cisampih Sdri. Yanti yulianti sebagai Fasilitator, Kasi Pmd Kec. Jatigede sdr. Sep Nani, Asisten Fasilitator Sdr. Memed Muhamad dan sdr Udin. S, Administrator Sdr. Andi, Kadus Desa Cisampih, Ketua Rt dan Rw dan Tokoh masyarakat Desa Cisampih.

Tujuan dilaksanakannya giat pendataan Regsosek di tingkat Desa Cisampih tersebut yaitu untuk pendataan awal dan data tersebut nantinya akan direkapitulasi kembali di tingkat Kecamatan Jatigede.