Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, Hadiri Giat Do’a Bersama dan Pemberian Sedekah di Lingkungan Desa Binaannya.

Polsek Jatinangor Polrea Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Asep Nandang yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, selalu berusaha hadir dalam acara ataupun kegiatan masyarakat di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas menghadiri Acara Haol Alm Mama Eyang Syukri, Bertempat di Rumah Alm. Ma Hj.Otih Dusun Pasir Luhur Rt. 001/008 Desa Cipacing, untuk mengikuti do’a bersama dan sekaligus pemberian santunan kepada warga masyarakat di Dusun Pasir Luhur Desa Cipacing. Senin (26/06/2023)

Doa bersama dan Tawasulan dilaksanakan dalam rangka “Haol Alm Mama Eyang Syukri.” Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Asep N bertujuan untuk bisa mendekatkan pada masyarakat, juga untuk mengingatkan nilai-nilai ke Islaman terhadap Allah SWT.

Tidak hanya mengikuti doa bersama dan Tawasulan saja, disela-sela acara tersebut Aipda Asep N juga memberikan himbaun kamtibmas kepada semua masyarakat. Dengan seringnya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan baik.

“kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian, untuk menunjukan hubungan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat yang sudah terbentuk selama ini,” imbuh Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH