Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Dialogis Ke Kepala Sekolah SMA Al-Falah Jatinangor

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cileles Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA Cevi Rian R melaksanakan sambang dialogis dengan BAPAK AZIS SOPYAN, S.Pd.i Selaku Kepala Sekolah SMA Al-Falah yang melaksanakan tugas Parkir SMA Al-Falah Desa Cileles. dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat di wilayah Desa Cileles kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu (06/05/2023).

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas Sehubungan dengan pengumuman kelulusan siswa/wi SMA/SMK agar pihak sekolah memberikan penekanan terhadap siswanya untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan seperti konvoi atau berkumpul di lokasi-lokasi rawan kriminalitas maupun tawuran serta Untuk menjaga peredaran Narkoba, Miras dan obat – obatan terlarang lainnya di kalangan pelajar agar pihak sekolah rutin memberikan pembinaan serta pengawasan secaran intensif kepada siswanya.

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran Bhabin di tengah – tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota Polri utk “Melayani, Melindungi & Mengayomi masyarakat” sehingga dapat tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup” Aipda Cevi Rian R
21.28