Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Badan Pangan Nasional Desa Sayang

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA YUDA PERMANA mengikuti Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional bertempat di GOR Amanah Desa Sayang yang beralamat di jln. kol. achmad Syam No. 228 dusun Sayang RT. 004/006 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

mulai pukul 07.30 wib s/d selesai. Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional di di GOR Amanah Desa Sayang tersebut bertujuan dalam rangka untuk Meningkatkan Akses Pangan bagi Masyarakat tidak mampu melalui pemberian bantuan pangan berupa Beras sebanyak 10 Kg untuk Keluarga penerima manfaat. Adapun warga masyarakat desa Sayang yang menerima bantuan beras yaitu sebanyak 841 KPM.

Kapolsek juga menjelaskan Bhabinkamtibmas jajarannya sekaligus memberikan pengamanan dan membantu mendukung atas kegiatan tersebut.

“Sehingga kehadirannya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kegiatan berjalan tertib lancar“. tutup Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO., S.H., M.H