Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Melaksanakan Giat sambang dan Patroli Dialogis

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Dsn. Kirisik Desa Kirisik Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinunggal. Minggu (30/04/2023).

Bripka Supendi Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar memberikan himbauan kepada warga diantaranya yaitu terkait Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Tidak menggunakan kenalpot bising serta untuk selalu mengingatkan warga lainnya terutama warga yang melaksanakan Mudik balik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, jaga anak anak balita.

Selain itu agar waspada kejadian Bencana Alam baik kebakaran pemukiman, banjir maupun longsor, kemudian Bhabinkamtibmas yang paling utama adalah agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak kejahatan di wilayah sekitar.

Diharapkan kepada masyarakat apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Aparatur setempat Bhabinkamtibmas Babinsa atau ke Polsek Jatinunggal

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan serta menjaga keamanan dan ketertiban umum,agar warga merasa aman nyaman dan tentram.