Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak polres cianjur Monitoring Pembagian Bantuan Pangan dari Badan Pangan Nasional Untuk warga Desa Neglasari

Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar Brigpol Derri Rajpian Monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan Pemerintah dari Badan Pangan Nasional (BPN) dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan Cadangan tahun 2023 dilaksanakan di wilayah Desa Neglasari Kecamatan Kadupandak. Selasa, (16/05/2023).

Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat Neglasari yang berhak menerima bantuan sebanyak 196 KPM, bertempat di Gor Desa Neglasari, bantuan pangan tersebut berupa telur ayam dan daging ayam untuk satu orang penerimanya.

Bhabinkamtibmas Neglasari membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan akses pangan bagi masyarakat melalui bantuan telur dan daging ayam dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kadupandak IPTU Asep Sodikin juga menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya. tutup Kapolsek.