Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan di Kantor Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 pukul 11.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di Kantor Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Karangnunggal – Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang ke Kantor BUMDes Cibatu. Sabtu (13/05/23).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang dan memberikan motivasi dan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan nyaman dan selalu waspada terhadap bencana tanah longsor dan pohon tumbang mengingat mulai musim hujan.”

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu Kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menuturkan, “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui giat sambang desa,” ucapnya.

Karangnunggal, 13 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M