Bhabinkamtibmas polsek katapang Ajak Siswa – Siswi SMAN 1 Katapang nonton bareng penayangan film edukasi

Katapang – Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya,S.H,M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Bripka Cecep Suherman bersama pihak dewan guru dan siswa – siswi SMA Negeri 1 Katapang melaksanakan kegiatan nobar (nonton bareng) penayangan film edukasi mengenai geng motor bertempat aula SMA Negeri 1 Katapang yang berlokasi di Desa Banyusari Kec. Katapang Kab.Bandung Selasa (05/09/2023).

Kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan tersebut dengan tujuan agar pihak dewan guru mengingat kembali dan siswa – siswi mengetahui akan efek negatif daripada aksi para geng motor yang memang meresahkan masyarakat baik itu mulai dari kenakalan para remaja hingga mengarah ke aksi kriminalitas.

selain itu juga kegiatan nonton bareng yang di tayangkan di sekolah tersebut sebagai pembelajaran bagi siswa – siswi sekolah untuk tidak bergabung dengan komunitas geng motor.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berpesan kepada pihak dewan guru dan siswa – siswi sekolah untuk berhati – hati dalam pergaulan, hindari pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri apalgi mengarah ke aksi kriminalitas.