BHABINKAMTIBMAS POLSEK KATAPANG KONTROL RONDA WARGA DI DESA BINAAN

Katapang – Piket Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung melaksanakan patroli malam sambil memonitoring beberapa Pos Ronda yang terlihat aktif pelaksanaannya. , selasa (01/08/2023) malam

Aiptu Agus Bhabinkamtibmas Desa Cilampeni menjelaskan, bahwa sebelumnya Bhabinkamtibmas telah memberikan himbauan kepada pihak terkait dan warga, agar kegiatan Siskamling diaktifkan serta ditingkatkan lagi.

“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” Ujar Aipda Iwan yang ikut mendampingi pelaksanaan patroli malam

Aiptu Agus menambahkan, pihak polsek katapang menghimbau kepada petugas Ronda malam, apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera kordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi langsung dengan warga petugas ronda malam,sampaikan himbauan kamtibmas dan memberi motivasi agar pelaksanaan ronda berjalan dengan penuh semangat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.