Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes Bantu Warga Kerja Bakti Perbaikan Jalan Setapak

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Brigadir Yopi Kemalludin, S.H., melaksanakan Giat Gotong Royong memperbaiki jalan setapak bersama dengan warga masyarakat sekitar yang bertempat di Kp. Cimuncang Rt 01/07 Desa Kebon Pedes Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.

Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan Anggota Polsek Kebon Pedes bersama dengan warga tersebut merupakan kegiatan untuk mengantisipasi bertambah rusaknya jalan setapak yang berada di Kp. Cimuncang Rt 01/07 Desa Kebon Pedes yang biasa di lalui oleh warga sekitar untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari dan bisa mengakibatkan terhambatnya aktivitas masyarakat.

Guna mengantisipasi kejadian tersebut, warga masyarakat sekitar yang di bantu oleh anggota Polsek Polsek Kebon Pedes dan di dampingi oleh bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes berinisiatif untuk memperbaiki jalan di kampung tersebut.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan kegiatan anggotanya yang memberikan pelayanan kepada warga yaitu melaksanakan gotong royong membantu masyarakat Kp. Cimuncang Rt 01/07 Desa Kebon Pedes Kecamatan Kebon Pedes.

Kegiatan yang di laksanakan bersama warga yaitu melaksanakan giat bergotong royong memperbaiki jalan setapak yang biasa di lalui oleh warga yang sudah mulai rusak agar tidak menjadi bertambah parah mengingat apabila datang hujan bisa menimbulkan gangguan dan terhambatnya aktivitas warga setempat dan kemungkinan besar akan menimbulkan gangguan nyata dan jalan akan menjadi licin serta rusak.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota polri yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat Guna menciptakan kondusifitas wilayah, atas jalan yang telah di perbaiki. Tutup Kapolsek.