Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Ciko Monitor Penyaluran Bantuan Beras Bulog

Cirebon Kota – Pelaksanaan Program QW Presisi 4 “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, di wujudkan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Res Ciko dengan selalu hadir di tengah warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Bripka Devan SH, hadir dan pantau penyaluran bantuan beras oleh bulog bagi warga masyarakat tidak mampu berrtempat di Balai Desa Dawuan Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Jumat (19.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKB0 R Nana Ruhiana.SH, mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan merupakan bagian dari tugas bhabin yang selalu melekat dalam setiap kegiatan masyarakat, guna memastikan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya”.

Selain melaksanakan giat pemantauan tersebut diatas, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan harkamtibmas, serta mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dengan menggiatkan kembali Siskamling”. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.