Bhabinkamtibmas Polsek Klari Dampingi Tim Sat Binmas Polres Karawang Penyaluran Kursi Roda Di Desa Cimahi

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari Melalui Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H. Tatang. S.Pd, Dampingi Penyerahan kursi roda dari Sat Binmas Polres Karawang kepada ibu Tuti Warga Dusun Ciwaringin Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Pak Bhabin saat pelaksanaan sambang/silahturahmi kepada warga yang menderita disabilitas ibu Tuti yang merupakan warga Desa Cimahi Kecamatan Karawang.

Pelaksanaan sambang yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Pak Bhabin Aiptu H. Tatang S.Pd, hal ini dilakukan demi mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat.

” Kali ini kita berikan bantuan berupa Kursi Roda dari Sat Binmas Polres Karawang kepada masyarakat Disabilitas di Desa Cimahi, semoga dapat bermanfaat bagi ibu Tuti,

Pemberian kursi roda kepada masyarakat dilakukan langsung oleh Personal Sat Binmas Polres Karawang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Tuti dan pihak keluarga karena tidak menyangka akan mendapatkan bantuan berupa kursi roda.

” Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Polisi serta semua pihak yang memberikan bantuan kepada saya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur, sudah lama saya mengharapkan sekali kursi roda ini untuk mempermudah aktifitas saya sehari-hari, ujarnya.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )