Bhabinkamtibmas Polsek Klari Datangi Rumah Mak Sapti

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Aiptu H. Tatang S.Pd personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sambang warga desa Cimahi.

Sambang Yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Cimahi bukan hanya berikan pesan kamtibmas saja Yang dilakukan oleh polisi klari melainkan berikan juga sembako kepada mak sapti sebagai tanda tali asih dan perhatian polsek klari Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari dalam keterangannya menyampaikan, pelaksanaan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas oleh anggota kami bhabinkamtibmas kepada Ema Sapti warga Dusun Kebon Kacang, Desa Cimahi, Klari, Karawang. Minggu (28/05/2023).

“Kami mensosialisasikan No. Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres, sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan Dumas agar terlayani dengan baik dan cepat,” katanya.

Selain itu warga juga diberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan Hati hati terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

“Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa AD, mari kita jaga lingkungan agar bersama sama agar aman dan kondusuf,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono