Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Dampingi Penyaluran Beras Di Desa Kedawung

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa 10kg beras kepada para warga penerima manfaat, pada Jumat (28/4).

Agar penyaluran Bansos tersebut berjalan kondusif, Aipda Budi Mulyadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, turut hadir guna memberikan pendampingan.

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Dalam menyalurkan Bansos ini, Pemdes Kedawung, kita dampingi dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Kepada warga penerima Bansos, patut bersyukur karena sudah mendapatkan Beras,” ujarnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Dede Mulyana, selaku ketua BPD Kedawung, menuturkan, bahwa bantuan beras tersebut dilakukan di setiap Dusun kewakilan dengan jumlah 413 penerima manfaat.

“Kami bagikan bantuan beras 10kg ini, dilakukan di tiap Dusun agar tidak terjadi penumpukan warga penerima manfaat. Intinya agar tertib, dan bisa terpantau. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan beras ini,” ucapnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi.

(Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)