Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Ciko Bersama Babinsa Monitoring Acara Hajatan Warga Binaanya

Cirebon Kota – Guna menjaga kondusifitas warga binaanya Bhabinkamtibmas Kel.Pegambiran Bripka Jaenal, AR, SH. Bersama Babinsa Sertu Yanto melaksanakan monitoring kegiatan hajatan warga binaanya di Kp.Kertasemboja Rw.13 Kel.Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon.Selasa (02.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami selalu menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas jajaran polsek untuk selalu sigap agar keamanan masyarakat terjaga dengan baik dan kami juga berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kel.Pegambiran dan Babinsa yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas dan Babinsa berikan himbauan dan penyuluhan untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya “.

Selain silaturahmi dan sambang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.