Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faisal melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat yang sedang melakukan bersih-bersih di Wilayah Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (31/7/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faisal bersama warga setempat membersihkan dan memotong pohon yang dianggap membahayakan bagi pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faisal menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah serta warga binaan.

Ditempat terpisah Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, S.E melalui mengatakan, bahwa melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar.”