Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambang Kantor Kelurahan Cipanengah

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota – Dalam memelihara situasi kamtibmas di Wilayah binaan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah binaan, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan Perangkat Kelurahan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu Polres Sukabumi Kota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Cipanengah dan ketemu langsung dengan Staf Kelurahan Cipanengah Kota Sukabumi Selasa (18/07/2023)

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Kelurahan dengan pihak Polsek Lembursitu agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Cipanengah kec Lembursitu yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE ditempat terpisah mengatakan, “Koordinasi dengan Lurah dan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Kelurahan binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Kelurahan dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” ungkap Kapolsek Lembursitu