Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari melaksanakan kegiatan Sambang kepada pemilik toko mas Rahayu C Desa Mekarjaya.

“Mekarjaya” Libur lebaran 2023 belum sepenuhnya berakhir, namun aktifitas di pasar seperti toko emas sudah nampak kembali normal, dan mulai ramai dikunjungi warga.

Patroli subsektor Padakembang Polsek Leuwisari pun kembali intens menyambangi toko perhiasan yang ada di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Padakembang Kab Tasikmalaya.

Seperti yang terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Nana Karsana, SH melakukan dialog serta memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelola salah satu toko emas Rahayu C bertempat Kp. Kubang eceng Desa Mekarjaya Kec.Padakembnag Kab.Tasikmalaya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Leuwisari IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H., bahwa selama libur lebaran maupun libur-libur lainnya pihaknya tak pernah berhenti menjalankan patroli kewilayahan.

“Justru saat momen liburan kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya patroli ke objek-objek vital, perbankan, pertokoan, hingga pemukiman penduduk, dan jalanan sepi sekalipun.

“Karena tekad kami adalah menjaga situasi yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.”

“Oleh karena itu, kami selalu mengajak semua pihak tetap berhati-hati, jaga ketertiban, ikuti aturan yang ada, agar situasi kondusif terus terjaga dan dapat kita wujudkan bersama-sama.

” Pemilik toko emas Rahayu C sdr. Rian menuturkan bahwa ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Leuwisari karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat telah memberi rasa aman dan tanggap apabila terjadi gangguan kantibmas di wilayah kecamatan Padakembang.