Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Hadiri Pembukaan Turnamen Mini Soccer U13 Antar RW di Desa Nagreg Kendan

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Aipda Mansyur menghadiri pembukaan turnamen mini soccer antar RW, di Lapangan Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (3/8/2023).

Acara tersebut di gelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, yang dihadiri Kepala Desa Nagreg Kendan Aeng Suarlan, Babinsa Sertu Mahdia, dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambutannya, Aipda Mansyur menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya turnamen ini sebagai bentuk kegiatan positif untuk anak-anak dan remaja di Desa Nagreg Kendan. Iapun juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan persahabatan dalam pertandingan, serta mengajak seluruh panitia, peserta dan penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, SH, MH, saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa saat ini diseluruh wilayah Nagreg di gelar berbagai kegiatan masyarakat, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. “Untuk itu, Bhabinkamtibmas setiap desa memantau dan melakukan pengamanan agar kegiatan masyarakat berlangsung tetap aman dan kondusif,” kata AKP Eva Yanti.

Kapolsek Nagreg juga berharap agar seluruh warga masyarakat yang menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, “Sehingga, kegiatan yang digelar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan memberikan dampak positif,” pungkasnya.