Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Iwan Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Pameungpeuk-Guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aipda Iwan menyambangi rumah warga masyarakat di Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung,Rabu (30/8/2023)

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Iwan yang mendatangi rumah warga menyambangi warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan bahwa untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk tidak lepas juga peran serta dari masyarakat serta pihak-pihak terkait lainnya.

” Melalui sambang kamtibmas warga bertujuan agar tercipta hubungan silaturahmi dengan warga binaan juga kekompakan sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif”tambah Kompol Imron Rosyadi

Kompol Imron Rosyadi juga memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum yang ingin membuat desa kurang aman. Apabila ada informasi s