Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Dudi Bantu Salurkan Air Bersih PDAM Pada Musim Kemarau

 

Pameungpeuk-Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Dudi bersama Babinsa bantu PDAM menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di wilayah Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung, Jawa Barat. Bantuan air bersih ini untuk kebutuhan sehari-hari warga, terlebih saat musim kemarau.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan, pihaknya bersama PDAM akan membantu menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan

Seperti dilakukan pada Selasa (22/8) Bhabinkamtibmas Bripka Dudi dan Baninsa Koramil bantu PDAM mendistribusikan langsung bantuan air bersih untuk warga yang kerap kesulitan air bersih.

Menurut Kompol Imron Rosyadi warga makin kesulitan mendapatkan air bersih ketika kondisi kemarau. Karenanya Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk bantu PDAM dalam mendistribusikan air bersih

Kompol Imron Rosyadi juga mengatakan, jajaran Polsek Pameungpeuk bukan hanya patroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Polisi juga mengecek daerah yang kesulitan air bersih. Jika ada yang kesulitan, kata dia, Polsek Pameungpeuk berupaya memberikan bantuan.