Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bulog Untuk Masyarakat Desa Mekarbakti

Sumedang – Bertempat di Gor desa Mekarbakti Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Umar Agus melaksanakan monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bulog dari Badan Pangan Nasional Tahun 2023 melalui PT. Pos Indonesia yang disalurkan kepada masyarakat Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mekarbakti sdr Juju Juansyah S.E Bhabinkamtibmas Ds Mekarbakti Babinsa Ds Mekarbakti Perangkat Desa Mekarbakti dan masyarakat penerima Bantuan.

Monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam rangka meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Petugas Polri, dimana kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, S.H. bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan untuk memastikan penyaluran Bantuan Beras dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu petugas penyalur dalam mengatur warga agar tetap antri dengan aman dan tertib”, ungkapnya.

Adapun bantuan beras yang disalurkan di wilayah desa Mekarbakti seberat 10 Kg kepada 1.072 Keluarga Penerima manfaat.