Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Polres Karawang Ajak Warga Masyarakat Ciptakan Keamanan

Polres Karawang,- Polsek Pedes polres karawang polda Jawa barat Bhabinkamtibmas Polsek pedes melaksanakan sambang dialogis ke kediaman tempat tinggal masyarakat menghimbu masyarakat untuk berhati-hati dan waspada akan adanya tindakan kejahtan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pedes polres Karawang melaksanakan sambang dialogis. Pada Hari Jum’at tanggal 01 Juli 2023 melaksanakan sambang dengan masyarakat.

“Saya sebgai bhabinkamtibmas polsek pedes mengajak kepada masyarakat agar ikut aktif dalam Meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan, dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar. Pada siang hari ini, dikarenakan bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono inginkan masyarakat wilayah karawang aman dari Kejahatan” ucapnya Aipda Tri

“Ayo kita jaga lingkungan kita untuk keamanan nya dan kepada masyarakat, para pemuda, agar mewaspadai adanya peredaran narkoba, jangan sampai mengonsumsi minuman beralkohol, maupun Narkoba. Bila ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kejadian ke saya, atau bisa langsung ke mako polsek pedes.” Jelasnya Aipda Tri kepada wartawan

Bhabinkamtibmas terus menjaga keamanan masyarakat pasca hari raya idul Adha, untuk itu masyarakat dan Polsek pedes harus terus bersinergi, dikarnakan hal ini atas perintah bapk Kapolres Karawang, Akbp. Wirdhanto hadicaksono. S.H., S.I.K., M.Si. Kepada kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. dan jajaran agar selalu membantu masyarakat dari segi apapun pasca hari raya Idul Adha ini Bhabinkamtibmas Polsek Pedes sambangi Masyarakat, semata-mata untuk mencegah terjadinya kejahtan.

Polres karawang_Akbp Wirdhanto Hadicaksono