Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Sinergitas dengan Babinsa Laksanakan Dialogis dan Silaturahmi dengan Masyarakat Warnasari

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Sinergitas dengan TNI Babinsa Koramil Sukabumi Melaksanakan Dialogis dan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Jum’at (21/07/2023) Pagi.

Pada kegiatan Silaturahmi dan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Warnasari menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada gangguan atau potensi yang mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah kita agar segera untuk melaporkan ke polsek sukabumi.

Kegiatan Silaturahmi dan Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi merupakan bentuk patroli dan menggali informasi untuk bersama menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Sukabumi, AKP Ujang Taan, S.H. Menyampaikan “Dengan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi dan Dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi dan Bhabinsa Koramil Sukabumi sebagai bentuk upaya menciptakan keamanan kamtibmas di wilayah polsek sukabumi”