Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Hadiri Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SDN Ciwangi

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aipda Agung Subekti Menghadiri acara pelepasan dan kenaikan kelas Siswa-siswi yang bertempat di halaman sekolah SDN Ciwangi kp.Ciguha Desa Ciguha Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, Minggu (25/06/2023).

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas mengingatkan dan mensosialisasikan kepada para orang tua agar intens memperhatikan perkembangan anaknya dalam upaya menangkal pengaruh buruk dari luar yang akan berdampak terhadap mental dan perilaku anak.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut menunjukkan kepedulian Keponakan di lingkungan desa Binaannya dalam mendukung dan mengapresiasi dunia pendidikan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek dalam menjaga komitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masih dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Desa Binaanny sehingga warga masyarakat merasa puas dan situasi berjalan dengan lancar serta nyaman, ungkapnya.