Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja, Babinsa Koramil Sukaraja, Sekmat Sukaraja dan Kesiswaan SMKN 1 Sukaraja menggelar Rapat Persiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Dalam rangka Rapat Koordinasi persiapan Pelaksanaan dan pelatihan Paskibra Kecamatan dalam pelaksanaan Upacara menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja, Babinsa Koramil Sukaraja, Sekmat Sukaraja dan Kesiswaan SMKN 1 Sukaraja menggelar Rapat Persiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), di Ruangan Rapat SMKN 1 Sukaraja. Jum’at (21/07/23)

Rapat ini dihadiri oleh Sekmat Sukaraja, Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja, Babinsa Koramil Sukaraja dan Wakasek Kesiswaan SMA/SMK Sukaraja.

Dalam Rapat tersebut, Sekmat menyampaikan untuk semua pihak yang tergabung dalam mempersiapkan Paskibra, agar saling bekerjasama dan menyampaikan apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki, agar Paskibra pada tahun 2023 ini berhasil dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si mengatakan “Karena kegiatan masih cukup lama, sehingga perlu kami antisipasi sejak awal. Persiapan apa saja yang akan kami lakukan, termasuk perlengkapan upacara, perangkat upacara dan kesehatan dalam pelaksanaannya,” jelasnya.

Panitia pelaksana juga dapat mempersiapkan kegiatan ini dengan maksimal. Apa saja yang harus menjadi perhatian khususnya dalam hal teknis. Ditegaskan juga, pelaksanaan ini bisa berlangsung dengan tertib sesuai dengan makna yang diinginkan.