Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja bersama Babinsa tetap semangat melakukan sambang diwilayah binaanya

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Fajar bersama Babinsa Serda Hepi Sumantri tetap semangat melakukan sambang diwilayah binaanya. Kedatangan Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya ini merupakan wujud polri lebih dekat dengan masyarakat. Rabu (30/08/2023).

Kunjungan rutin ke warga atau sambang warga oleh Aipda Fajar dan Serda Hepi Sumantri dalam rangka terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.

Sambang yang dilakukan secara intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya dengan rutin melakukan sambang warga selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aipda Fajar dan Serda Hepi Sumantri dalam kunjungannya, yaitu terkait Kamtibmas, “agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya”,tutur babinkamtibmas.