Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja melaksanakan Sosialisasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada siswa siswi

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Indra WN melaksanakan Sosialisasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada siswa siswi Darul Muttaalimin di kampung bebas Narkoba, Rabu, (06/09/2023)

Dalam pemaparannya, Aipda Indra WN menjelaskan bahaya narkoba seperti ganja, ekstasi, sabu, heroin, methamphetamin, heroin, morfin, pil koplo dan lain-lain serta ancaman hukuman bagi pelaku maupun pengedar narkoba.

“Oleh karena itu, melalui pertemuan ini para siswa harus mengetahui sejak dini tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus. Raihlah cita-citamu setinggi langit tanpa ada terkontaminasi dengan rayuan teman lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kegiatan penyuluhan narkoba, diikuti siswa-siswi Darul Muttaalimin Mereka terlihat antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menjelaskan bahwa para pelajar mengetahui dan memahami pendidikan tidak harus dari sekolah saja, tapi peran aparat kepolisian dalam memberikan pemahaman juga sangat membantu pengetahuan siswa.

“Anak di bawah umur masih rentan dengan hal-hal yang dapat mempengaruhi pikiran mereka. Dengan adanya, penyuluhan dari Bhabinkamtibmas bisa menambah ilmu bagi anak didik sebagai generasi muda untuk menjauhi narkoba,” tutur Kapolsek Sukaraja