Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, S.H. melaksanakan Halal Bihalal / Silaturahmi Kamtibmas di kp.Sarongge Desa Sukakarsa.

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Aipda Ahmad Suherman, S.H melaksanakan menghadiri kegiatan halal bihalal / Silaturahmi Kamtibmas di Kp.Sarongge Desa Sukakarsa.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pemuda di Kampung Sarongge yang sebagian besar adalah pekerja Urban di berbagai wilayah perkotaan jawabarat dan DKi Jakarta untuk selalu menjaga ikatan silaturahmi dan menjaga nama baik kampung halaman di daerah tempat bekerja. Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di lingkungan yang dapat menjaga kondusifitas wilayah dan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk ikut menjaga wilayah tertib dan aman.

“Pada kesempatan tersebut Tokoh Agama setempat Sdr. Aj.Nanang Karim menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa Rajin berkunjung dan menanyakan situasi keamanan ketertiban di wilayah Kp.Sarongge dan menjaga silaturahmi yang baik dengan semua warga.

Sukarame, 01 mei 2023

Kapolsek Sukarame
IPDA MULYADI