Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan Sinergitas bersama Sat Pol PP, Dishub Kab. Tasikmalaya dan ketua Linnas Desa Sukarame.

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan Sinergitas Bersama Sat Pol PP, Dishub dan Linnas tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bhabinkamtibmas menuturkan dalam rangka penguatan kerjasama dengan pihak eksternal dilingkungan masyarakat Desa Sukarame dan menciptakan situasi aman dan nyaman maka diperlukan sinergitas yang kuat karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari Instansi lain dan warga masyarakat itu sendiri, serta kami melakukan pengamanan giat dan arus lalu lintas dalam acara tabligh akbar dengan mubaligh Ustadzah Mama Dedeh.

“Ditemui ditempat yang sama Kh. Asep selaku ketua DMI menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa kompak dengan instansi lain untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah Desa Sukarame.

Sukarame, 25 April 2023