Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya melaksanakan Silaturahmi dengan warga masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda.

Sukakarsa – Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat para tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas desa Sukakarsa Aipda Ahmad Suherman, S.H. pada hari Senin (24/04) Pkl.09:00wib menghadiri undangan peresmian Madrasah Qurotussalam di Kp. sarongge Desa Sukakarsa Kec. Sukarame. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Sukarame Bpk Winardi Hidayat Kepala Desa Sukakarsa Ibu Lilis Roslina Mui Desa tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan warga Kp. Sarongge. Desa Sukakarsa.
Sikaturahmi adalah salah satuh sarana kegiatan bagi Bhabinkantibmas untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat sahingga kita bisa menyampaikan himbaun dan pesan – pesan kamtibmas. Apalagi di sampaikan ketika masyakat berkumpul baik sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti ataupun sedang ada kegiatan Tasyakuran. Seperti yang di lakukan oleh Aipda Ahmad Suherman, S.H. Bhabinkamtibmas akan berusaha menghadiri undangan tersebut karena selain menghormati orang yang mengundang juga kegiatan tersebut merupakan sarana yang baik untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas karena tersampaikan secara langsung ke banyak warga masyarakat.

Pada kesempatan tersbeut Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aipda Ahmad S menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menjaga harkamtibmas dilingkungan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar memelihara keamanan dari diri sendiri dan lingkungannya, patuhi tata tertib lalulintas dalam berkendara, tingkatkan kembali siskamling atau ronda malam karena keamanan dan kenyamanan merupakan milik kita bersama.”

“Ditempat yang sama sdr. NANANG KARIM selaku tokoh Agama di Kp. SARONGGE dan juga Guru Ngaji di Madrasah yang sedang di resmikan, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sukarame, 24 april 2023