Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Kelurahan Kotakulon

Sumedang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU YADI ROKHAEDI. bersama Babinsa kelkotakulon Serda Darojat telah melaksanakan monitoring kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) ,Di Kel Kotakulon kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh :
– Kepala BPS Kab Sumedang. Sdr DUDI BRAMANA .S.ST .MSI
– STATISTIK Asisten Fasilitator HESTY KOMALASARI
– STATISTIK Asisten Fasilitator RENI DWIHANDAYANI
• Fasilitator Kelurahan H.KIKI HAKIKI Dah.MM
• Administrator, PAJAR LESMANA petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sumedang
• Aparatur Kel Kotakulon
• Para ketua RT dan RW sekel Kotakulon .

forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan Regsosek. Kegiatan FKP ini sejalan dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 500.1.2/1976/SJ Tanggal 3 April 2023 dan Hasil FKP akan menjadi dasar dalam penentuan kelompok kesejahteraan keluarga hasil pendataan awal Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutakhiran data selanjutnya.

Kegiatan masih berlangsung berjalan aman kondusif.