Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Ikuti Forum Konsultasi Publik Untuk Pendataan Awal Regsosek diaula Kelurahan Kota Kaler

Sumedang – Aiptu Dodi Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik untuk Pendataan Awal Regsosek yang bertempat di aula Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Lurah Kelurahan Kota Kaler Dadang Setiawan, S.Ag.,M.Si Yang didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Kota Kaler, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun Forum Konsultasi Publik tersebut dilakukan oleh tem BPS yang diketuai oleh Sdr. Tommy Setia Muchlis dari Statistik untuk melakukan Pendataan awal Regsosek Satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang .

Forum Konsultasi Publik tersebut di laksanakan untuk melakukan pendataan sosial ekonomi warga masyarakat dengan kategori sangat miskin, Miskin, Rentan Miskin dan tidak miskin di wilayah Kelurahan Kota Kaler kecamatan sumedang utara kabupaten sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkmatibmas menambahkan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memelihara harkamtibmas yang kondusif, ucap Aiptu Dodi.