Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Melakukan Gatur Pagi di Sekolah

Polres Karawang – Aiptu H Freddi, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan giat pengaturan lalulintas di SMAN 1 Telagasari (05/02).

Giat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara terkait riuhnya lalulintas di pagi hari yang tak jarang memicu terjadinya kemacetan. Tak hanya itu, Aiptu H Freddi juga membantu siswa untuk menyebrang dengan aman ketika hendak pergi sekolah.

“Kegiatan gatur ini dilakukan setiap pagi dan sore hari di wilayah yang rawan terjadi kemacetan. Kami juga membantu warga dan anak sekolah untuk menyebrang karena setiap pagi dan sore lalulintas sangat ramai sehingga sering kali masyarakat kesulitan untuk menyebrang.” Ungkapnya

Sementara itu, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa bentuk pelayanan masyarakat yang dilakukan para personil ini menjadi kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polisi jajaran Polres Karawang Polda Jabar.

“Gatur ini merupakan bentuk pelayanan masyarakat yang nyata dirasakan, maka dari itu, kami pastikan kegiatan ini akan selalu menjadi rutinitas pagi dan sore kami.” Ujar kapolsek.

Kapolsek Telagasari juga menambahkan bahwasannya kegiatan ini diharapkan mampu menekan angka terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polsek Telagasari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono