Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Ciko dan Babinsa Distribusikan Paket Sembako Bantuan HDCI Cirebon

BERITATANDAS, Kodim 0614/Kota Cirebon, bersama Polres Cirebon Kota dan Komunitas HDCI Kota Cirebon dalam melaksanakan wujud sinergitas, kembali membagikan bantuan sosial untuk masyarakat Kota Cirebon.
Kegiatan ini dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama untuk mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H – 2023 M. Sabtu (15/04/23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi antara TNI-Polri dengan HDCI ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon,”

Secara teknis pembagian bansos di distribusikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat di lima Kecamatan yang ada di Kota Cirebon,” terangnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Hal ini juga merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI di tengah masyarakat dalam kegiatan sosial maupun menjaga wilayahnya agar tetap kondusif. Tutup Iptu Ngatidja.